Terlalu Banyak Cerita Terlewatkan


Terlalu banyak cerita terjadi di sekitar saya, begitupun banyak kesan yang terrekam di dalam kepala. Sayang, kisah-kisah menarik itu banyak berlalu begitu saja. Sebagai seorang jurnalis, pekerjaan saya memang menulis. Tapi media massa tempat saya menulis itu tentu hanya memuat hal-hal yang menyangkut kepentingan orang banyak.

Saya bukan tipe orang yang pandai bercerita secara verbal. Saya sering merasa tersiksa karena cerita-cerita itu hanya terpendam di kepala, lalu terlupakan begitu saja. Sudah lama saya ingin memiliki sebuah blog personal. Nah, baru sekarang ini saya begitu termotivasi untuk membuatnya.

Blog ini hanya sekedar dokumentasi untuk pengingat saya di waktu-waktu mendatang. Ya, syukur-syukur kalau ada orang lain yang membaca. Sebelumnya, saya telah mengumpulkan sejumlah laporan jurnalistik yang pernah saya buat dalam blog lain. Sila berkunjung kalau ada kesempatan: http://andinurroni-reportase.blogspot.co.id/


__________________________________________
Foto: Dokumentasi Andi Nurroni. Pulau Bawean, September 2015
First
0 Komentar